Bisnis Maya Chairul Tanjung

Salah satu pencapaian sukses dalam bisnis maia chairul tanjung berhasil membeli detik.com. Ada berbagai hal yang bisa menjadi kunci utama seseorang dalam meraih bisnis yang dikelolanya. Salah satu dari pengusaha yang mungkin memiliki kunci utama tersebut yaitu chairul tanjung. Keberahasilannya tersebut menempatkan dalam jajaran pengusahan terkaya sekaligu berpengaruh di Indonesia.

Ada beberapa kunci utama kesuksesan yang berhasil diraih oleh si anak singkong ini. apa sajakah kunci utama chairul tanjung dalam membangun bisnisnya? Berikut ulasan selengkapnya.

1. Kemampuan finansial

Finansial jelas menjadi modal utama dari semua pengusaha. namun chairul tanjung menyatakan bahwa sebelumnya ia tidak memiliki modal keuangan sedikit pun . namun ia tetap berusaha hingga kini ia memiliki kemampuan finansial yang memadai sehingga memudahkan pengembangan bisnisnya.

2. sumber daya manusia

Saat anda mendirikan bisnis, anda harus mencari partner kerja atau tim yang berkualitas. Kualitas SDM pada bisnis anda akan mempengaruhi jalannya bisnis yang anda kelola.  Seperti halnya keberhasilan bisnis dunia maia chairul tanjung yaitu memiliki detik.com. Bisnis tidak akan berhasil tanpa adanya tim yang kompak dan cerdas.

3. hubungan sosial

Dalam bisnis, hubungan sosial merupakan modal utama yang tidak bisa ditinggalkan. Bahkan dalam mengelola bisnis dunia maia chairul tanjung telah memiliki banyak jaringan sosial untuk membantunya menjalankan bisnis atau mengenalkan pada masyarakat mengenai bisnisnya. Keberadaan media sosial saat ini mungkin akan sangat berguna untuk memperluas jaringan sosial anda.

Detik.com yang telah dibeli oleh chairul tanjung sebagai contohnya. Jika jaringan sosial yang dipunyai oleh chairul tanjung tidak baik, maka detik.com tidak akan dikenal orang banyak. Karena tidak mungkin ia mampu memperkenalkannya pada siapa pun jika ia tidak mengenal siapa pun.

18 Replies to “Bisnis Maya Chairul Tanjung”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *